Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
By - Writter

Real Madrid Pecundangi Inter Milan Berkat Gol Tunggal Rodrygo

Real Madrid berhasil memetik poin penuh di matchday pertama penyisihan Grup D Liga Champions Eropa. Bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021), Los Blancos berhasil memetik kemenangan satu gol tanpa balas.

Real Madrid Pecundangi Inter Milan Berkat Gol Tunggal Rodrygo

Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Rodrygo di menit ke-89. Kemenangan ini tentu sangat penting bagi Madrid. Tiga poin pertama yang memberi mereka keyakinan untuk melewatkan pertarungan sengit di grup yang tidak mudah.

situs agen judi online terpercaya di Indonesia

Sementara itu bagi Inter, kekalahan ini menjadi alarm agar segera berbenah bila tidak ingin kembali gagal bertarung di pentas elite Eropa itu.

Inter sebenarnya tampil bagus. Tuan rumah mampu memberikan perlawanan dan banyak memberikan tekanan ke gawang tim tamu.

Namun, Madrid akhirnya bisa memanfaatkan kesempatan menjelang bubaran. Berawal dari serangan cepat dari sisi kiri, Camaving memberikan umpan terukur kepada Rodrygo yang meneruskannya dengan sepakan voli terukur. Kiper Inter, Samir Handanovic tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa melihat bola mengoyak gawangnya.

Sebelum pertandingan, Handanovic menegaskan komitmen mereka untuk membalas dua kekalahan terakhir atas tim ibu kota Spanyol itu.

“Saya telah melihat banyak pertandingan Real Madrid. Mereka dalam kondisi sangat baik dan memiliki trisula yang sangat tajam di depan. Namun, kami harus menahan dan menghentikan mereka. Kami bermain dengan mereka tahun lalu dan kami mengenal para pemain mereka dengan sangat baik,” beber Handanovic.

Kiper berusia 37 tahun itu yakin dengan semakin banyak pengalaman yang mereka miliki bisa memberikan kesulitan pada raksasa LaLiga itu.

“Pengalaman itu harus menjadi penyemangat untuk kita. Inter di masa lalu memiliki lebih sedikit pengalaman, sekarang kami memiliki lebih banyak tekad.”

Kegagalan musim lalu, gagal lolos dari fase grup sebenarnya menjadi pukulan telak bagi mereka. Mereka ingin menebusnya musim ini.

“Kami gagal lolos ke fase grup dalam beberapa tahun terakhir karena tim lain lebih kuat, tapi itu masa lalu. Kami sedang menatap Liga Champions musim ini,” pungkas penjaga gawang asal Slovenia itu.

Susunan pemain Inter Milan versus Real Madrid:

Inter Milan (3-5-2):┬áSamir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian (55′ Denzel Dumfries), Nicolo Barella (84′ Matias Vecino), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (65′ Arturo Vidal), Ivan Perisic (55′ Federico Dimarco); Edin Dzeko, Lautaro Martinez (65′ Joaquin Correa).

Real Madrid (4-3-3):┬áThibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, David Alaba; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric (80′ Eduardo Camavinga); Lucas Vazquez (65′ Rodrygo), Karim Benzema, Vinicius Junior (90′ Marco Asensio).

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*