Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
By - Writter

Liverpool Bungkam Crystal Palace 3-0

Liverpool memetik kemenangan telak dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield pada Sabtu, 18 September 2021 malam WIB, The Reds menang tiga gol tanpa balas.

Liverpool Bungkam Crystal Palace 3-0

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Sadio Mane di akhir babak pertama, Mohamed Salah dan Naby Keita di paruh kedua.

situs agen judi online terpercaya di Indonesia

Kemenangan ini membuat Liverpool berhak atas tiga poin. Koleksi poin Si Merah kini menjadi 13 poin. Liverpool sementara ini naik ke puncak klasemen. Sementara itu Crystal Palace terpuruk di posisi ke-13 dengan tabungan lima angka.

“Ini adalah salah satu kemenangan 3-0 paling sulit. Kami harus memberikan segalanya. Sulit tapi duel yang adil. Laga yang mengandalkan fisik dan kami memang harus siap.”

Demikian ungkapan Jurgen Klopp usai pertandingan. Lebih lanjut pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya mencetak gol-gol indah terutama dari bola-bola mati.

“Kami mencetak gol-gol yang menakjubkan dan memanfaatkan set-piece. Ini sangat penting untuk pertandingan seperti ini. Ini adalah pertandingan-pertandingan yang harus Anda menangi, ketika Anda tidak bagus-bagus amat,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund.

KLAIM BONUS SLOT - clubpokeronline

Sementara itu Liverpool sedang mempersiapkan kontrak baru bagi Mohamed Salah. Namun demikian, mantan pemain Liverpool, Michael Owen mengatakan di balik kontrak baru itu akan ada hal yang bakal menyulitkan klub.

“Saya membayangkan kontraknya yang paling rumit karena ini mungkin akan menjadi kontrak dengan nilai besar terakhirnya. Dari sudut pandang klub, saya tahu semua orang berkata, “berikan apa yang dia inginkan”. Tetapi fans sebenarnya tidak menginginkan itu,” beber Owen.

“Anda membutuhkan sebuah struktur. Jika Anda memberi Salah dua kali lipat dari apa yang didapatkan Van Dijk, bisa jadi nanti akan ada masalah dalam tim.”

“Dia mungkin akan menjadi penghasil uang terbesar¬†Liverpool.¬†Karena saya pikir mereka akan menemukan solusi. Tidak ada kabar bahwa komunikasi tidak berjalan baik. Saya pikir itu akan tuntas. Namun, Liverpool harus membuat nilainya masuk akal,” pungkas mantan pemain timnas Inggris itu.

Susunan Pemain Liverpool versus Crystal Palace:

Liverpool: Alisson; James Milner, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Fabinho, Jordan Henderson (Divock Origi 88′), Thiago (Naby Keita 62′); Mohamed Salah, Diogo Jota (Curtis Jones 76′), Sadio Mane.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Marc Guehi, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell; Cheikhou Kouyate (Michael Olise 82′), James McArthur (Jairo Riedewald 65′), Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke (Odsonne Edouard 65′), Wilfried Zaha.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSlot Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*