Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
By - Writter

Diimbangi Genoa, Inter Gagal Gusur Milan

Inter Milan tak mampu meraih poin sempurna di pekan ke-27 Serie A Italia saat menghadapi Genoa. Duel tersebut digelar di kandang Genoa pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Pertandingan itu berakhir sama kuat. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang pertandingan. Skor kaca mata mengakhiri laga itu.

Hasil imbang ini tentu tidak diharapkan Internazionale Milan. Inter sejatinya memburu kemenangan agar bisa menggusur rival sekota, AC Milan di puncak klasemen.

Inter kini mengumpulkan 55 poin dari 26 pertandingan, berjarak dua angka dari Milan yang sudah bertanding 27 kali.

Bila saja Inter mampu memenangi laga ini, maka mereka akan memuncaki klasemen. Pada pekan yang sama, sang rival juga tak mampu memetik hasil maksimal.

Sedangkan, Genoa masih berkutat di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19, atau satu tingkat di atas Salernitana di urutan buncit dengan koleksi 17 angka dari 27 laga.

Tidak hanya gagal mengkudeta Milan, posisi Inter juga kian rawan digeser Napoli di posisi ketiga. Napoli kini hanya berjarak satu angka dari Inter.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyoroti performa timnya dalam beberapa laga terakhir. Ia menilai timnya seharusnya bisa memanfaatkan momentum saat para pesaing gagal meraih poin sempurna.

“Tim-tim enam besar tidak ada yang menang pekan lalu, semua kelelahan di tahap ini dan ini agak aneh. Mungkin kami seharusnya berlari dan bekerja dengan lebih cerdas dan bukan cuma lebih keras,” beber Inzaghi.

Ia menyayangkan timnya yang tak mampu memaksimalkan kesempatan. Situasi ini berbanding terbalik dengan penampilan mereka di awal musim. Saat itu mereka bisa mencetak setidaknya satu gol dari setiap lima sepak pojok.

“Di awal musim, kami akan mencetak gol setidaknya sekali setiap lima sepak pojok, hari ini kami punya 14 sepak pojok dan tidak mencetak gol. Ini cuma satu periode di mana bolanya tidak mau masuk,” tegasnya.

Susunan Pemain Genoa versus Inter Milan:

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu; Silvan Hefti, Nikola Maksimovic (Andrea Cambiaso 53′ (Riccardo Calafiori 61′)), Leo Ostigard, Johan Vasquez; Stefano Sturaro, Milan Badelj; Albert Gudmundsson (Nadiem Amiri 83′), Filippo Melegoni, Manolo Portanova (Nicolo Rovella 83′); Kelvin Yeboah (Yayah Kallon 61′).

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio (Felipe Caicedo 87′), Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella (Matias Vecino 83′), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Arturo Vidal 73′), Ivan Perisic (Federico Dimarco 83′); Edin Dzeko, Alexis Sanchez (Lautaro Martinez 73′).

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*