Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
Menangi Gim Keenam, Milwaukee Bucks Tantang Suns di Final NBA 2021
By - Writter

Menangi Gim Keenam, Milwaukee Bucks Tantang Suns di Final NBA 2021

Milwaukee Bucks akhirnya berhasil mengantongi tiket final NBA 2021. Hal ini ditentukan di gim keenam final wilayah timur menghadapi Atlanta Hawks. Kemenangan 118-107 di State Farm Arena, Atlanta, Minggu, 4 Juli 2021 pagi WIB, membuat Bucks lolos ke partai pamungkas dengan keunggulan agregat 4-2.

Menangi Gim Keenam, Milwaukee Bucks Tantang Suns di Final NBA 2021

Di partai final, Bucks akan menghadapi Phoenix Suns yang menyingkirkan LA Clippers dengan skor 4-2 pada partai final wilayah barat.

buat iklan

Kemenangan penting Bucks di partai ini tidak lepas dari penampilan impresif Khris Middleton yang mencetak 32 poin termasuk 16 poin beruntun di kuarter ketiga.  Bagi Bucks ini menjadi final pertama mereka sejak 1974.

Middleton terbukti mampu mengambil peran Giannis Antetokounmpo, pemegang dua kali MVP yang melewatkan dua pertandingan beruntun karena cedera lutut.

Selain Middleton, Jrue Holiday pun tampil cemerlang dengan menyumbang 27 poin dan empat pemain lainnya yang mencetak double digit.

Sepanjang pertandingan terlihat semangat Antetokounmpo dari bangku cadangan. Ia terus memberikan dukungan kepada rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

“Salah satu hal terbesar yang kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir adalah bermain untuknya. Kami memiliki tim yang benar,” ungkap Pat Connaughton, yang mencetak 13 poin dan delapan rebound seperti dilansir dari ESPN.com.

Middleton yang berbicara usai pertandingan membongkar dukungan dari pelatih dan rekan-rekannya. Ia mengatakan timnya meminta dia untuk terus mempertahankan agresivitas.

“Rekan satu tim saya dan pelatih saya, mereka mengatakan kepada saya untuk terus menjadi agresif,” beber Middleton.

Ia mengakui harapan tersebut tidak membuatnya tertekan. Ia justru menerimanya sebagai sebuah tantangan yang menyenangkan.

“Saya menyukainya. Masing-masing dari orang-orang ini, mereka bekerja setiap hari. Semua orang tetap siap. Semua orang tetap terkunci. Kami semua bermain untuk satu sama lain. Dan hanya itu yang bisa Anda minta.”

Sementara itu di kubu Hawks, Cam Reddish menjadi salah satu penyumbang poin terbanyak. Cam mencetak 21 poin. Pemain ini tampil baik di laga ini walau ia harus melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera achilles. Di pertandingan ini pun ia turun dari bangku cadangan.

Pelatih Hawks, Nate MCMillan coba memberi semangat kepada timnya. Ia menegaskan tidak ada penyesalan di balik kegagalan ini. Ia mengakui lawannya pantas memetik kemenangan dan lolos ke partai pamungkas.

“Pesannya adalah, ‘Tidak ada penyesalan. Kami tidak ingin ada penyesalan. …. Kosongkan tangka. Dan mereka melakukannya,” tegas Nate McMillan.

Sementara itu pelatih Bucks, Mike Budenholzer menegaskan timnya pantas ke final karena para pemainnya sudah menunjukkan performa maksimal

“Orang-orang ini telah bekerja sepanjang tahun. Mereka pantas melaju ke final,” tegas Mike Budenholzer.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar Aplikasi IDNPoker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*