Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
Leicester City vs Manchester UTD
By - Writter

Satu Poin Kontra Palace Antar Leicester ke Urutan Dua

Leicester City mendapat satu poin saat menghadapi Crystal Palace di pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Bertanding di Selhurst Park pada Senin, 28 Desember 2020 malam WIB, kedua tim berbagi angka 1-1.

Bagi Leicester tambahan satu angka ini lebih dari cukup mengantar mereka ke posisi kedua. Leicester kini mengemas total 29 poin dari 16 pertandingan. Leicester menggeser posisi Everton dengan keunggulan selisih gol.

Sementara itu Everton belum bisa memainkan laga di pekan ke-16 setelah Manchester City meminta jadwal pertemuan kedua tim diagendakan ulang. Hal ini disebabkan sejumlah pemain City positif Covid-19 jelang pertandingan.

Bagi Palace satu poin di kandang ini membuat mereka harus bekerja keras untuk masuk 10 besar. Palace masih berada di posisi ke-13 dengan raihan total 19 poin dari 16 pertandingan. Palace masih tertinggal tiga poin dari West Ham di posisi ke-10.

Satu-satunya gol Leicester di laga ini dicetak oleh Harvey Barnes di menit ke-83. Gol ini berawal dari lemparan ke dalam yang dilanjutkan Barnes dengan sempurna. Padahal tim tamu sempat mendapat hadiah penalti di awal pertandingan. Sayangnya Kelechi Iheanacho gagal menjalankan tugasnya dengan baik, demikian kutipan dari berita SBOBET Sports.

Sementara itu tuan rumah Palace lebih dulu memimpin di menit ke-58 setelah Wilfried Zaha berhasil menuntaskan umpan Andros Townsend dari skema serangan balik.

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers melakukan sejumlah rotasi di laga ini. Mantan pelatih Liverpool itu mencadangkan Jamie Vardy. Hal ini sesuai dengan rencana sang pelatih.

“Kami telah melakukannya dengan baik saat jauh dari rumah, kami telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kami. Baik itu kandang atau tandang,” ungkap Rodgers sebelum pertandingan.

“Kami akan selalu menantikan untuk bermain dan mempertahankan antusiasme kami untuk melanjutkan pekerjaan kami. Kami menjalani setiap pertandingan [seperti yang akan datang] sekarang dan melihat ke Palace untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan hasil.”

Rodgers sudah mempelajari rekaman pertandingan Palace dalam beberapa laga terakhir. Salah satu hal yang patut diantisipasi adalah aspek pertahanan mereka.

“Mereka melawan Aston Villa (setelah kalah 7-0 dari Liverpool), tetapi tim Roy selalu bertahan dengan sangat baik.”

Sementara itu pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengakui cukup prihatin dengan situasi terkini di Liga Primer Inggris. Akibat terjangan virus Covid-19, laga Manchester City kontra Everton terpaksa ditunda.

“Harapan saya adalah kami bisa selamat dan terus berjuang. Namun, saya akan berbohong jika tidak mengatakan saya khawatir tentang frekuensi virus saat ini,” beber mantan juru taktik timnas Inggris itu.

Susunan Pemain Crystal Palace versus Leicester City:

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Kouyate, Tomkins, Mitchell, Schlupp (Ayew 84′), Milivojevic, Riedewald (McArthur 74′), Townsend, Zaha, Benteke

Pelatih: Roy Hodgson

Leicester City: Schmeichel, Justin, Armartey, Evans, Thomas, Choudhury (Tielemans 57′), Mendy, Perez, Praet (Vardy 66′), Barnes, Iheanacho (Gray 72′)

Pelatih: Brendan Rodgers

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*