Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
Ibrahimovic Kartu Merah
By - Writter

Ibrahimovic Kartu Merah, Milan Tekuk Parma

AC Milan berhasil memetik kemenangan di pekan ke-30 Serie A Italia. Menghadapi Parma pada Minggu, 11 April 2021 dini hari WIB, Walaupun pincangnya skuad lantaran Ibrahimovic kartu merah, Rossoneri berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Milan dicetak oleh Ante Rebic, Franck Kessie, dan Rafael Leao di babak kedua. Sementara itu satu-satunya gol Parma dicetak oleh Riccardo Gagliolo.

Kemenangan ini sangat penting bagi Milan. Tim Merah-Hitam itu berhak atas tiga poin untuk menambah koleksi poin mereka menjadi 63 poin. Milan masih bertahan di urutan kedua dan memangkas jarak dari Inter Milan di posisi teratas. Sementara itu Parma tertahan di papan bawah, tepatnya di urutan ke-19.

Kemenangan Milan ini harus dibayar mahal dengan kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic. Pemain senior asal Swedia itu harus meninggalkan lapangan pertandingan di menit ke-60 usai mengatakan sesuatu kepada wasit. Sang pengadil pertandingan langsung melayangkan kartu merah kepada pemain senior iru.

Terkait insiden ini, pelatih Milan, Stefano Pioli mengatakan, tidak ada yang salah dengan mantan pemain Manchester United dan PSG itu. Ia tidak melihat ada yang salah dengan pemain tersebut.

‚ÄúZlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu dengan wasit untuk sementara waktu, tetapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya. Saya belum berbicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu,” beber Pioli, seperti dilansir dari Bolavita.

Lebih lanjut pelatih asal Italia itu mengatakan usai meninggalkan lapangan, Zlatan sempat berbicara kepadanya. Ia mengatakan tidak ada kata-kata yang dikeluarkannya menyinggung wasit tersebut.

clubpokeronline - situs agen judi online terpercaya idnpoker

“Zlatan memberitahu saya, hal terakhir yang dia katakan adalah ‘Jadi kamu tidak tertarik dengan apa yang aku katakan?’ Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak tahu. Zlatan mengatakan kepada saya beber Pioli.

Pioli, seperti yang dituturkan Ibra kepadanya, mengatakan pemain tersebut tetap berkomunikasi secara baik dengan wasit. Ia tetap menunjukkan sikap hormat kepada sang pengadil pertandingan.

“Saat berbicara dengan wasit, ia tetap bersikap hormat, dan sama sekali tidak menghina wasit. Saya masih belum bicara dengan Maresca (wasit pertandingan) jadi saya tidak tahu kejadian sebenarnya,” tegasnya.

Susunan Pemain Parma versus AC Milan:

Parma (4-3-3): Sepe; Pazzella (Busi 74′), Gagliolo, Bani, Conti (Traore 85′); Kurtic, Hernani (Grassi 61′), Kucka; Gervinho (Cornelius 46′), Pelle, Man

Pelatih: Roberto D’Aversa

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Hernandez, Tomori, Kjaer, Kalulu (Gabbia 78′); Bennacer (Meite 72′), Kessie; Rebic (Leao 84′), Calhanoglu (Krunic 78′), Saelemaekers (Dalot 72′); Ibrahimovic

Pelatih: Stefano Pioli

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineKartu Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*