Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
Tim Italia Kembali Petik Tiga Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022
By - Writter

Tim Italia Kembali Petik Tiga Poin di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Italia berhasil memetik poin sempurna di pertandingan kedua penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022. Menghadapi tuan rumah Bulgaria pada Senin, 29 Maret 2021, Gli Azzurri menang dua gol tanpa balas.

Sepasang gol Italia dicetak oleh Andrea Belotti di menit ke-42. Gol ini terjadi melalui eksekusi penalti.  Berawal dari pelanggaran Daniel Dimov terhadap Belotti di kotak terlarang. Kesempatan itu tidak dimanfaatkan Belotti untuk memberikan keunggulan bagi timnya.

Gol kedua tercipta di babak kedua, tepatnya di menit ke-82. Kali ini giliran Manuel Locatelli yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan pemain tersebut tak mampu dibendung kiper tuan rumah.

Pelatih Italia, Roberto Mancini mengatakan tidak mudah bagi timnya memetik kemenangan di laga ini. Ia menyadari para pemain Bulgaria yang memenuhi area pertahanan sangat menyulitkan mereka.

clubpokeronline - situs agen judi online terpercaya idnpoker

“Semua pertandingan itu sulit, terutama melawan tim-tim seperti Bulgaria yang menumpuk pemain di belakang dan menunggu melakukan serangan balik. Sampai Anda menemukan jalan keluar, tidak ada celah dan itu sangat menyulitkan,” beber Mancini, seperti dilansir dari JasaBola.

Lebih lanjut ia mengatakan timnya sempat bermasalah di babak kedua. Selain membuang sejumlah peluang, kekelahan yang mulai mendera membuat lawan bisa memberikan tekanan.

“Kami ada di titik musim di mana para pemain sedikit kelelahan. Kami tak membiarkan ada ancaman di babak pertama, dan cuma memberikan peluang untuk lawan di babak kedua setelah membuang sejumlah kans untuk menambah keunggulan.”

Ia mengatakan timnya baru bisa mendapatkan celah usai terciptanya gol pertama. Walau lahir dari titik penalti dan kemudian menuai protes dari para pemain tuan rumah, Mancini menegaskan gol tersebut sangat penting bagi timnya.

“Seperti yang saya bilang, tidak ada yang namanya laga mudah. Tim-tim lain tidak memberikan Anda celah dan alih-alih, cuma mencoba menetralkan Anda. Sampai mendapatkan gol pembuka, itu adalah jalan buntu,” tegasnya.

Susunan Pemain Bulgaria versus Italia:

Bulgaria (3-5-2):¬†Plamen Iliev; Daniel Dimov, Vasil Bozhikov, Valentin Ivaylov Antov; Cicinho (Birsent Karagaren 46′), Ivaylo Chochev, Georgi Kostadinov (Kristiyan Malinov 63′), Petar Vitanov (Martin Raynov 88′), Momchil Tsvetanov; Andrej Galabinov, Spas Delev (Atanas Iliev 78′).

Pelatih: Yasen Petrov

Italia (4-3-3):¬†Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi (Giovanni Di Lorenzo 68′), Leonardo Bonucci, Leonardo Spinazzola, Francesco Acerbi; Nicolo Barella, Stefano Sensi (Manuel Locatelli 68′), Marco Verratti (Matteo Pessina 88′); Lorenzo Insigne, Federico Chiesa (Federico Bernardeschi 76′), Andrea Belotti (Ciro immobile 75′).

Pelatih: Roberto Mancini

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*