Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
Ronaldo Gemilang, Juventus Sikat Crotone
By - Writter

Ronaldo Gemilang, Juventus Sikat Crotone

Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat membantu Juventus menaklukkan Crotone dalam lanjutan pertandingan Serie A pada Selasa, 23 Februari 2021 dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri di Stadion Allianz, Nyonya Tua menang tiga gol tanpa balas.

Dua dari tiga gol Juventus disumbangkan oleh Ronaldo. Gol pertama mantan pemain Real Madrid itu terjadi di menit ke-38 usai menuntaskan umpan silang Alex Sandro. Gol kedua terjadi di penghujung babak pertama. Ronaldo berhasil meneruskan umpan silang Aaron Ramsey dengan tandukan mematikan.

Sementara itu gol ketiga tuan rumah terjadi di babak kedua. Tepat di menit ke-60, Weston McKennie melepaskan tendangan terarah yang tak mampu digagalkan kiper tim tamu.

Hasil ini membuat Juventus berhak atas tiga angka. Tambahan tiga poin Juventus kini mengemas total 45 poin dari 22 pertandingan. Juventus naik ke posisi ketiga dengan berjarak empat poin dari AC Milan yang sudah melakoni 23 laga. Crotone masih bertahan di dasar klasemen dengan raihan total 12 poin dari 23 laga.

“Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan-kekalahan terakhir memengaruhi kami. Lalu gol-gol membantu kami dan memberikan ketenangan,” beber Andrea Pirlo, seperti dilansir dari berita Bola88.

Lebih lanjut pelatih Juventus itu mengatakan timnya mampu mengatasi situasi di awal pertandingan dengan baik.

“Sisanya kami kerjakan dengan baik. Startnya memang bukan yang terbaik, tapi hal terpentingnya adalah membawa pulang tiga poin.

Mantan pemain Juventus dan timnas Italia itu mengatakan bahwa timnya tetpa memiliki harapan untuk mengejar dua tim di depannya, terutama Inter Milan yang kini berada di puncak klasemen. Inter berada di urutan teratas dengan tabungan total 53 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani. Ia menegaskan mereka akan berjuang maksimal sampai akhir untuk merebut puncak klasemen.

“Semua yang ada di belakang Inter adalah antagonis, termasuk kami dan kami akan berjuang sampai akhir,” tandasnya.

Susunan Pemain Juventus versus Crotone:

Juventus (4-4-2):¬†Gianluigi Buffon (c); Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro (Gianluca Frabotta 86′); Federico Chiesa (Alessandro Di Pardo 86′), Rodrigo Bentancur (Nicolo Fagioli 70′), Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 76′), Weston McKennie; Dejan Kulusevski (Alvaro Morata 76′), Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Antonio Conte

Crotone (3-5-2):¬†Alex Cordaz (c); Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto (Luca Marrone 46′); Pedro Pereira, Salvatore Molina (Nicolo Zanellato 71′), Junior Messias, Milos Vulic, Arkadiusz Reca (Andrea Rispoli 67′); Samuel Di Carmine (Emmanuele Riviere 77′), Adam Ounas (Simy Nwankwo 72′).

Pelatih: Giovanni Stroppa

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*