Informasi Dunia Olah Raga Indonesia & Mancanegara Aktual Terpercaya
  • Sports Award - 2019

    Number #1 Sports News
  • Global Certificate

    ISO 9001:2019
  • Award Winning

    Berita Olah Raga Terbaik 2019
By - Writter

Ciamik Kontra Inter Milan, Pelatih Napoli Bakal Disodori Kontrak Baru

Penampilan gemilang Napoli saat menyingkirkan Inter Milan di semi final Coppa Italia membuat pihak manajemen terkesan. Kiprah sang pelatih, Gennaro Gattuso pun mendapat kredit. Tidak hanya itu presiden klub, Aurelio De Laurentiis pun siap untuk menyodorkan kontrak baru kepada mantan pemain AC Milan tersebut.

Menurut Laurentiis, Gattusso sebelumnya menerima kontrak berdurasi singkat. Tidak hanya itu dalam kontrak tersebut tertera perjanjian bahwa kedua belah pihak bisa saja memutuskan kerja sama di tengah jalan.

Melihat performa Gattusso belakangan ini, sang presiden pun kepincut untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain tersebut. Beredar kabar kontrak berdurasi empat tahun siap disodorkan kepadanya.

“Saya memberinya kontrak satu setengah tahun dengan kedua pihak punya opsi untuk memutuskan kontrak di tengah jalan,” sambungnya.

Saat ini Laurentiis menegaskan pihaknya tak akan menggunakan opsi untuk memutuskan kerja sama dengan Gattusso di tengah jalan. Kesuksesan di Coppa Italia membuatnya bakal mempertimbangkan untuk mempertahankan Gattusso lebih lama.

“Namun, kami tidak perlu menggunakan opsi itu. Jika, kami berhasil dengan baik di Coppa Italia dan di Liga Champions, serta posisi kami terus menanjak di Liga Champions.”

Untuk membicarakan masa depan Gattusso, Laurentiis menjadwalkan pertemuan pada awal Agustus nanti. Saat itu akan ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak dengan durasi tiga hingga empat tahun ke depan.

“Saya akan bertemu dengannya pada awal Agustus di Capri. Kami bisa bisa berbicara mengenai perpanjangan kontrak tiga atau empat tahun,” pungkasnya.

Gattuso sukses memimpin Napoli menyingkirkan Inter Milan dari pentas Coppa Italia. Unggul 1-0 di leg pertama, Partenopei sukses menahan imbang Inter dengan skor 1-1 di pertemuan kedua. Napoli pun berhak lolos ke partai final dengan keunggulan agregat 2-1.

Di babak final Napoli akan menghadapi Juventus. Juventus berhasil menyingkirkan AC Milan di babak semi final.

Pelatih Antonio Conte sangat menyesali kegagalan ini. Ia mengatakan hal yang terjadi ini tidak sesuai dengan harapan. Hanya saja ia mengatakan timnya sudah berjuang maksimal termasuk mengaplikasikan hal-hal yang dipersiapkan selama latihan.

“Kami telah melakukan apa yang sudah kami latih saat sesi latihan, hasil yang mengecewakan bagi para pemain untuk tidak dapat lolos ke babak final,” beber Conte.

Lebih lanjut mantan pelatih Chelsea itu mengatakan timnya seharusnya pantas meraih kemenangan ini. Selain memiliki peluang lebih banyak, mereka juga mampu menguasai jalannya pertandingan. Sesuai dengan prediksi dari SBOBET, di mana Napoli tampil solid di laga ini terutama dalam bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*